Breaking News

Kamis, 08 Januari 2015

Sketsa Offset

PROMOTIONDalam dunia bisnis, cetakbrosur untuk produk perusahaan mutlak dibutuhkan. Baik itu perusahaan jasa, industri barang, dunia hiburan, pendidikan, bahkan dalam bidang keagamaan.
Dengan mencetak brosur, leaflet, company profile,shopping bag, maupun sticker, akan memudahkan bagian marketing di dalam memasarkan produk. Demikian juga untuk bagian industri penghasil barang, kebutuhan akan kemasan yang menarik juga dibutuhkan.
Percetakan kami, menerima cetak brosur, leaflet, shopping bag, hangtag, dus, dan sticker proses cepat, kualitas terjamin, harga murah dan tepat waktu.
Kami percaya dengan pengalaman yang kami miliki, serta kerjasama dan petunjuk customer, kami bisa memberikan pelayanan yang baik.
Kami berusaha mengutamakan mutu yang baik dengan harga yang wajar, dan tentunya masalah waktu juga menjadi prioritas perhatian kami.
Kami juga memilik tenaga untuk membantu design brosur maupun kemasan produk.
AWAL BERDIRI
SKETSA OFFSET adalah sebuah percetakan di Surakarta (Jl. Sampangan Semanggi Pasarkliwon Solo)  sekarang buka cabang di Kota Pacitan, karena atas permintaan dan order yang banyak juga dari kota Pacitan maka kami buka cabang di Jl. Cut Nyak Dien Ploso atau utara STKIP Pacitan (Contact Person 0817257872)  Berdiri sejak tahun 2009 dengan fokus di bidang offset printing, setting design, khususnya stiker label, nota, undangan dll. Meskipun kami tergolong baru kami berusaha meningkatkan service dan layanan kami.
Kami melayani semua customer dari berbagai kota baik dari Solo, Wonogiri, Klaten bahkan luar kota. Produk yang kami tawarkan pun bermacam, dengan konsumen dari berbagai macam kalangan baik perusahaan, instansi maupun perseorangan.

CUSTOMER KAMI

Produk-produk yang kami kerjakan di gunakan oleh semua lapisan masyarakat, baik Industri, Rumah tangga, makanan minuman,  sekolah, lembaga kursus, studio photo, property, automotif, refill, dll.
FASILITAS
Adapun mesin-mesin yang kami gunakan diantaranya adalah :
– Mesin Hamada 800
– Mesin Toko 810
– Mesin Laser Jet HP 5200
Kami mengerjakan hampir semua jenis barang cetakan. Karena lingkupnya yang cukup luas kami membaginya ke dalam beberapa kategori, untuk mempermudah Anda mencari spesifikasi produk yang Anda butuhkan.
FASILITAS YANG KAMI SEDIAKAN:
* Hot Stamping (Foil)
* Laminating
* Embossing
* Pond
* Cacah
* Numerator
* Laminating (dove,glosy,vernish uv,hologram,Spot uv)
* dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar